Tuesday, March 30, 2010

Website Baru

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat ALLAH SWT yang telah memberikan karunianya kepada saya, sehingga saya bisa membuat website ini.

Atas Ridho-Nya saya bisa dengan mudah membuat website ini.

Website ini merupakan hasil kreatifitas dari siswa SMA NEGERI 1 DEMAK.

Website ini bertujuan memberikan informasi yang bermanfaat bagi Anda semua.

Diharapkan website ini bisa membantu Anda dalam mencari informasi yang Anda butuhkan.

Saya juga membutuhkan dukungan dari Anda semua, agar website ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat.

Semoga dengan website ini saya dan Anda semua bisa saling mendapatkan informasi.

Demikian yang bisa saya sampaikan.

Atas perhatiannya saya mengucapkan terimakasih.

Silahkan kunjungi websitenya di sini.

0 comments:

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com Modif by Firdaus